Quantcast
AplikasiiOS (iPhone/iPad)

Manchester United Total News HD & Massive News: Aplikasi Khusus Fans MU

Masih mencari informasi tentang tim kesayangan Anda, Manchester United, lewat browser? Untuk iPad dan iPhone, berikut dua aplikasi yang memberikan informasi lebih mendalam mengenai tim Setan Merah tersebut. Khusus untuk Manchester United Total News HD, Anda dibatasi hanya menggunakan iPad. Sedangkan untuk Manchester United Massive News, bisa digunakan di iPhone, iPod Touch dan iPad.

[tab: Manchester United Total News HD] mu total news ipad 1

Aplikasi ini termasuk unofficial, artinya bukan aplikasi yang digarap atas permintaan atau diakui oleh tim sepakbola Manchester United. Meskipun begitu, fitur yang ditawarkan cukup solid. Anda dapat mengakses banyak hal mulai dari berita terbaru, twitter Manchester United, seluruh hasil pertandingan yang dilakoni MU, update skor langsung saat sedang bermain, klasemen liga, dan informasi pencetak gol terbanyak alias top skor.

Kelebihan MU Total News HD terletak pada fitur Live Chat yang memungkinkan Anda ngobrol dengan sesama fans MU atau bahkan fans tim lawan. Tentunya chatting dilakukan dalam bahasa Inggris ya.

Anda bisa membelinya di sini seharga US$2.99.

 

mu total news ipad 6mu total news ipad 4

mu total news ipad 3mu total news ipad 2

 

[tab:Manchester United Massive News] Aplikasi bernafaskan Manchester United ini juga dibuat oleh fans dan untuk fans Setan Merah, jadi statusnya sama dengan Total News HD. Walaupun harganya sedikit lebih murah, fiturnya malah lebih lengkap. Seperti biasa, Anda akan disuguhi berbagai informasi terkini mengenai MU, mulai dari update pertandingan berjalan, komentator audio, podcast, klasemen, notifikasi pertandingan, statistik pemain, statistik pertandingan, serta kumpulan artikel yang dapat dibagi dengan mudah ke Twitter dan Facebook.

Tidak berhenti sampai di situ, Anda juga dapat mengatur formasi pemain seperti game simulasi sepakbola. Formasi impian Anda ini lalu dapat disimpan atau ditunjukkan ke teman. Massive News juga mengubah iPhone Anda menjadi jam weker yang juga menampilkan jadwal pertandingan MU berikutnya.

Anda bisa mendapatkannya di sini dengan harga US$0.99.

 

mu massive news 5 mu massive news 4 mu massive news 3 mu massive news 2 mu massive news 1

Back to top button