Quantcast
Aksesoris GadgetMobile Gadget

Sony Ericsson Active Music Kit MK100, Ponsel Aman Ketika Berlari

Sony Ericsson mengeluarkan paket Active Music Kit MK100 untuk kenyamanan berkomunikasi saat berolahraga. Dalam paket Active Music Kit MK100 Anda bisa mendapatkan Sport Armband CA600 untuk menyimpan ponsel dan Active Stereo Headphones HPM-66. Kombinasi aksesoris yang pas untuk mendengarkan musik dari ponsel ketika berolahraga. Kegiatan lari, bersepeda, angkat beban dll menjadi semakin menyenangkan dan ponsel aman dalam Sport Armband di lengan.

Active Music Kit MK100 memiliki port 3,5 mm built in sehingga Anda dapat mengatur letak headphone agar sesuai dengan cara Anda mendengarkan musik di telepon. Tidak hanya untuk mendengarkan musik, Sony Ericsson Active Music Kit MK100 juga merupakan handsfree portabel stereo. Tidak sekadar untuk mendengarkan musik, tetapi juga digunakan untuk menjawab panggilan hanya dengan menekan tombol. Paket musik MK100 ini kompatibel untuk ponsel Sony Ericsson Spiro, Sony Ericsson Vivaz, Sony Ericsson Vivaz Pro, Sony Ericsson XPERIA X10 Mini, Sony Ericsson XPERIA X10 Mini Pro dan Sony Ericsson XPERIA X8.

Harga yang ditawarkan untuk Active Music Kit MK100 masih belum dirilis oleh Sony Ericsson. Dengan spesifikasi bobot 27.0 gr / 1.0 oz Music Kit yang satu ini pantas untuk ditunggu kehadirannya.

Back to top button