Quantcast
AplikasiBlackBerry

7 Games Multiplayer Blackberry yang Bakal Bikin Ketagihan

Siapa bilang bermain games Multiplayer di Blackberry tidak menyenangkan. 7 games berikut bisa dimainkan bersama sama teman dan dijamin membuat ketagihan.

[tab:WordMole]

WordMole
WordMole merupakan board games standard yang selalu bisa ditemui ketika pertama kali Blackberry mendarat dalam genggaman. Banyak yang tidak menyadari bahwa games yang menantang Anda mencari sebanyak banyaknya berbagai kata yang bisa tersusun berdasarkan huruf yang disajikan ini bisa dimainkan bersama teman. Anda bisa memilih nama yang ada di kontak lalu kostumisasi permaianan sesuai dengan keinginan.

WordMole 02

[tab:WordRival]

WordRival
Lagi lagi tentang tebak ‘kata’. Serupa dengan WordMole, WordRival merupakan jenis permainan teka teki silang (bahasa kerennya ‘Scrabble’). Berbeda dengan WordMole, permainan ini memang diciptakan untuk dimainkan bersama sama dengan beberapa pemain. Sayangnya, untuk mendapatkan games sebesar 157 KB ini Anda diwajibkan membeli dengan harga US$3.99 USD. Tetapi kalau memang tertantang untuk mengasah otak sih rasanya membayar jadi tidak masalah. Dapatkan games WordRival dari Blackberry Appworld.

WordRival 03

[tab:GT Online Games]

GT Online
Seri permainan GT terbaru yang keluar tahun 2011 ini terbagi dalam 4 jenis. . Berikut adalah penjelasan untuk masing masing games GT Online

GT LinkFour Online
Games gratisan yang membutuhkan memori available 230KB ini menantang Anda untuk mengembangkan siasat dan strategi. Ketika mendaftarkan account untuk pertama kali, Anda akan mendapatkan 2000chip sebagai modal awal. Otak Anda akan dibuat berpikir keras untuk mengalahkan lawan dari berbagai penjuru dunia. Mengingat GT LinkFour merupakan salah satu games populer dengan 1.9 juta player di seluruh dunia. Download games GT LinkFour Online dari Blackberry Appworld.

GT Warship Online
Dari labelnya, Anda pasti sudah bisa menebak bahwa permainan yang satu ini berlatar belakang perang. Tantangan yang diharapkan tetaplah strategi agar mengalahkan lawan. Serupa dengan games online Trivian untuk PC yang sedang trend. Serupa dengan GT LinkFour Online, GT Warship Online juga bsia didownload secara cuma cuma dari Blackberry Appworld. Hanya saja memori tersedia diperlukan sedikit lebih banyak, yaitu 276Kb.

GT Warship Online 02

GT Slots Online
GT Slots Online juga games gratisan yang membutuhkan memori tersedia sama dengan GT Warship Online, yaitu 276KB. Hanya saja, setting yang disuguhkan dalam permainan ini lebih ‘gembira’. Anda tidak akan menemukan senjata atau bahkan pertumpahan darah. Karena dalam games ini, pengalaman yang disuguhkan berlatar belakang meja kasino. Strategi tetap dibutuhkan, karena lawan yang siap menghadang sebanyak 2 juta lebih pemain di seluruh penjuru dunia. Download games GT Slots Online dari Blackberry Appworld.

GT Slots Online 04

GT Slots Online 03

GT TexasHoldem Online
GT TexasHoldem merupakan seri GT yang membutuhkan memori paling besar. Yaitu 409KB. Meskipun begitu, download permainan tetap tidak membutuhkan biaya sepeser pun. Jika Anda pernah memainkan games Texas Holdem Poker dalam PC, games yang satu ini menyajikan tampilan serupa. Table games dengan tantangan strategi dalam bermain kartu. Lawan yang siap menghadang sebanyak lebih dari 1,5 juta player di seluruh dunia. Tidak hanya adu strategi, Anda pun bisa chat dan berkenalan langsung dengan para pemain lainnya. Download GT TexasHoldem Online dari Blackberry Appworld.

GT TexasHoldem Online 06

GT TexasHoldem Online 05

[tab:Mancala]

Mancala
Bermain mancala sama saja dengan memainkan game sederhana bernama Congklak. Masih ingat?. Pemain yang dibutuhkan hanya maksimal 2 saja. Jika bermain sendiri, lawan yang akan bertanding adalah komputer. Strategi yang diperlukan hanya menghitung jumlah batu yang akan diambil ketika mengawali permainan dan jangan sampai batu terakhir jatuh di tempat yang kosong. Karena itu berarti giliran akan berpindah ke lawan. Jika masa kecil Anda jago bermain congklak, dengan Mancala pasti juga bisa menang. Sayangnya, games seru ini harus dibeli dengan harga $1.99. Download games Mancala dengan besar memori 372KB dari Blackberry Appworld.

Mancala 01

Satu komentar

Back to top button