Quantcast
Audio VideoMobile Gadget

Plug & Player: MP3 player Berdesain Colokan Listrik

Jika kita bicara mengenai MP3 player, mungkin saat ini pilihan orang akan jatuh pada produk-produk  seperti Apple iPod atau Sony Walkman. Meskipun pasar MP3 player dari berbagai produsen semakin mengecil akibat tergerus ponsel yang sudah semakin baik kualitas musiknya, namun selalu masih ada celah untuk MP3 Player dengan konsep desain yang unik dan mungil. Mungkin hal itulah yang mendasari terciptanya MP3 Plug & Player.

Didesain dengan bentuk yang lebih mirip colokan listrik dibanding sebuah MP3 player, Plug & Player ini memang sesuai namanya. Anda tidak membutuhkan charger atau kabel USB untuk mengisi baterainya. Cukup hubungkan ke sumber listrik dan baterainya akan terisi.

Hasil karya desainer asal Korea, Giha Woo, tersebut memang minimalis dan unik. Konsepnya yang tanpa layar memang akan menempatkannya sebagai pesaing Apple iPod Shuffle, namun dengan kelebihan yang sama sekali berbeda. Belum ada kabar apakah MP3 player inovatif ini akan segera diproduksi atau tidak, tapi pastinya, dengan bentuknya yang unik, simpel dan dibalut warna-warni yang cantik, MP3 player ini tentu dapat memikat hati banyak orang. Dengan kondisi kalau harganya murah ya…

Back to top button