Quantcast
Aksesoris GadgetAudio VideoMobile Gadget

Monsters Beats Solo & iBeats JustBeats: Tampil Gaya ala Justin Beiber

Setelah sukses dengan produk Heartbeats by Lady Gaga, hasil kolaborasi Dr Dre dengan sang penyanyi nyentrik Lady Gaga, sekarang Dr.Dre merangkul penyanyi pop yang sedang digandrungi anak muda saat ini. Siapa lagi kalau bukan Justin Bieber?

Headphone eksklusif ini masih tetap menggunakan desain dan fitur yang sama seperti seri Beats Solo headphone dan iBeats earphone. Hanya saja tampilan warnanya menggunakan warna favorit Justin Bieber yaitu ungu.

Headphones Monsters Beats Solo JustBeats Edition ini hadir denga harga sekitar US$ 179 dan earphone iBeats JustBeats Edition akan dijual dengan harga sekitar US$99. Bagi pecinta Justin Bieber yang menginginkan headphone atau earphone dengan kualitas suara yang baik, serta desain yang eksklusif dan tidak marketan (pasaran maksudnya), atau penggemar barang berwarna ungu, dapat mempertimbangkan produk terbaru Beats ini.

13 komentar

  1. bila mau headset studio apa aja (justin bieber, black, ferrari, dll) dgn harga trjangkau dan kualitas sama dengan yang asli (OEM), kirim email ke [email protected] untuk jenis apa yang diingikan dan ingin mengetahui harganya. thx :)

  2. Update: Ternyata barang berbau Justin bisa dijual mahal. Baru liat di iBox skitar Rp 2,9 juta. :D

    1. @siti
      kalo kurs saat ini, sekitar Rp 850 ribu, tapi mungkin realistisnya 1 jutaan dijualnya. :)

    1. @yunda
      Iya. Kebetulan nggak ada infonya, cuma biasanya yang jual produk Monsters Beats bisa dijumpai di Pacific Place (toko jual CD) dan Senayan City (homecinema x).

  3. headphones & earphone JustBeats masing2 harga’a kalo di Rupiahkan jadi berapa ya??
    terus, apa headphones ini masih dijual di mal2 Jakarta seperti Senayan city, GI, dll? *tlg djwb* thnks before.

    1. @annisa
      Biasa di toko audio, terakhir liat versi monster beats yang laen ada di senayan city dan pacific place. Kalo di sency di home cinemax, kalo di pp di toko audio. Lantai berapanya agak lupa.
      Di kaskus juga banyak yang jual, tapi untuk versi Justbeats, belum sempet ketemu.

  4. tolong cariin tmpt yng ada jual just beats di indonesia dan harga yang lumayan terjangkau….
    kalau ada kirimin ke email aku ya….please

    1. @annisa
      biasanya produk justbeats bisa ditemukan di toko audio di mal terkemuka jakarta.

Back to top button