Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

Sony Walkman NWZ-W252: Bebas kabel dan Hobi Mandi

waterproof walkman

Sony Indonesia memperkenalkan Walkman seri terbarunya yaitu NWZ-W252, yang memiliki desain unik dan beberapa fitur canggih.

[tab:Sony walkman NWZ-W252] Dengan desain yang amat portabel, Sony Walkman NWZ-W252 hadir dengan desain bebas kabel dan tahan air sehingga membuatnya aman dan nyaman saat dipakai untuk berolahraga di tengah hujan sekalipun. Tersedia aplikasi Content Transfer yang disertakan dalam paket penjualan untuk memudahkan Anda untuk memindahkan file-file lagu ke Walkman.
Yang menjadi keistimewaan pada seri Walkman ini adalah adanya fitur ZAPPIN. Saat fitur ini aktif, Walkman akan memutar bagian utama lagu selama 4 detik sehingga akan memudahkan Anda memilih lagu yang diinginkan mengingat W252 tidak memiliki layar. Di sisi baterai, Walkman NWZ-W252 mampu bertahan hingga 11 jam dengan waktu pengisian baterai selama 90 menit, sedangkan dengan fitur quick charge, Anda dapat mendengarkan lagu selama 90 menit hanya dengan waktu pengisian baterai 3 menit saja.

Walkman keren ini dijual dengan harga Rp 899,000 ini dan memiliki kapasitas sebesar 2GB yang tergolong kecil. Dukungan file Audio dalam format loseless seperti .FLAC maupun .APE. Tentunya patut dicermati bahwa nilai jualnya tidak terletak pada kapasitas, tapi pada fleksibilitas, kualitas suara, serta desain yang inovatif.


Sekilas fitur walkman NWZ-W252:

– Kapasitas 2GB
– Tahan air
– Format Audio yang dapat diputar: MP3, WMA, AAC-LC*2, Linear PCM
– Baterai: 11 jam untuk waktu pengisian 90 menit, dan 90 menit untuk waktu pengisian selama 3 menit
– Warna yang tersedia: hitam, putih, pink dan lime green

[tab:Galeri Foto]
Back to top button