Quantcast
Android

Word With Friends: Mari Bermain Kata dengan Kawan

 

wordwithfriends header

Words with Friends adalah sebuah game scrabble karya developer game Zynga yang bisa dimainkan secara online. Seperti yang kita ketahui, Zynga adalah developer social game yang cukup sukses dengan game-game-nya yang populer di Facebook seperti Farmville dan Texas Hold’em Poker. Dalam Words with Friend, Anda dapat bermain dengan pemain Words with Friends lainnya di seluruh dunia yang menggunakan Android ataupun iPhone/iPad.

Anda bisa memainkan game ini dengan kerabat atau lawan yang tak dikenal dengan cara membuat game dengan Random Opponent, dan game ini akan mencarikan lawan secara otomatis untuk Anda. Setelah mendapatkan lawan Anda akan head-to-head melawan pemain tersebut untuk merangkai kata dan nilai ditentukan dari jumlah nilai masing-masing keping huruf dan bonus yang terdapat di papan. Anda pun dapat berbincang-bincang dengan lawan Anda dengan fasilitas chat bubble di dalam game, sehingga Anda dapat berkenalan dengan lawan Anda.

Game ini hanya dapat dimainkan dua orang dalam satu papan, Anda dan lawan Anda. Dan game ini memungkinkan Anda untuk bermain dengan maksimum 20 permainan atau papan secara bersamaan. Zynga mendesain game ini agar dapat dimainkan secara casual sembari Anda melakukan aktivitas Anda, tanpa harus mantengin layar sampai game selesai. Words with Friends akan memberikan notifikasi jika giliran Anda sudah tiba.

Anda dapat mengunduh game ini melalui Android Market secara gratis dengan ukuran sebesar 3,2 MB.

Satu komentar

Back to top button