Quantcast
Aksesoris Komputer

Transcend JetFlash 560: USB Flash “Push out” yang Tangguh

JF560 L

Transcend Information Inc., produsen memori dan produk storage terkemuka di dunia,  memperkenalkan USB flash drive terbarunya JetFlash 560. JetFlash 560 berfiturkan desain yang simpel, menawan dan memiliki konektor USB retractable yang mudah digunakan. Unit ini menawarkan tampilan menawan yang cocok digunakan oleh kalangan bisnis yg gaya serta modern dengan kenyamanan yang tinggi dan kemampuan prima.

JetFlash 560 adalah anggota terbaru dari seri Transcend JetFlash yang memberikan kombinasi terbaik antara tampilan dan kinerja. Casing berwarna silver metalik yang gaya dengan campuran pattern checkerboard yang klasik, memberikan kesan sentuhan modern menarik kepada sebuah perangkat penyimpanan modern. Unit ini menggunakan teknologi design ultrasonik sehingga USB JetFlash 560 tahan benturan dan ketika jatuh.

Sebagai tambahan untuk desain eksteriornya yang menarik, JetFlash 560 juga berfiturkan konektor USB “push-out”. Hanya dengan satu sentuhan dorongan dari jempol Anda, pengguna dapat dengan mudah membuka konektor Cuma dengan satu tangan saja. Desain retractable tersebut tidak hanya melindungi dari debu dan kotoran, tetapi juga memastikan penggunanya tidak kehilangan tutupnya.

Keseluruhan JetFlash seri didukung oleh garansi seumur hidup dari Transcend. Sebagai nilai tambah, pengguna dapat dengan mudah mendownload dan menginstall JetFlash Elite Data management tools yang ekslusif untuk produktivitas yang lebih baik. Dengan software ini, pengguna dapat dengan mudah mengubah Flash drive menjadi tombol untuk log on ke account website, atau mengunci sementara komputer untuk mencegah akses yang tidak sah.

Unit ini ditawarkan dengan beberapa kapasitas penyimpanan, JetFlash 560 kini tersedia dengan harga USD 15 utk model 4GB, USD 21 untuk model 8GB dan USD 41 untuk model 16GB.

Back to top button