Quantcast
AndroidAplikasi

Comics: Pembaca Komik Digital Terbaik Kini Hadir di Android

comic header

Toko komik digital terbesar dan aplikasi pembaca komik terbaik yang sebelumnya populer di iPhone dan iPad,  kini hadir di Android. Sudah tersedia lebih dari 3000 komik komersil dan lebih dari 300 komik gratis dari penerbit independen di perpustakaan komik digital ini. comiXology menggunakan teknologi yang mereka sebut Guided View™, sebuah teknologi yang dipatenkan oleh comiXology yakni sebuah fitur yang intuitif untuk para pembacanya agar dapat membaca komik secara fullscreen atau panel-to-panel, dengan menirukan pergerakan alamiah mata seolah pembaca sedang membaca buku komik cetak.

Penerbit komik terkenal seperti Marvel, DC Comics, Image, Archie, dan masih banyak lagi bisa Anda beli dan baca di Comics. Semua pembelian komik melalui aplikasi Comics juga dapat dibaca di web-nya. Untuk metode pembayaran saat hendak membeli komik, Anda bisa menggunakan PayPal. Selain itu nantinya comiXology akan menerapkan metode pembayaran alternatif khusus untuk aplikasinya di Android ini dengan  Android Market billing service ketika fitur ini nantinya sudah dirilis secara resmi oleh Google.

Sejak tahun 2007, comiXology telah mengembangkan infrastruktur teknologi untuk membawa komik ke dunia digital. Kerjasama dengan penerbit buku terkemuka pun dijalin, seperti Marvel, DC Comics dan ada lebih dari 35 penerbit independen. comiXology juga memfokuskan diri untuk menciptakan jalinan yang kuat dengan toko ritel melalui solusi teknologinya.

Aplikasi pembaca komik yang canggih ini tentunya akan meningkatkan pengalaman membaca komik favorit Anda secara digital melalui smartphone Android. Anda penggemar komik sejati? Tentu saja aplikasi ini akan menjadi ‘teman baik’ Anda, langsung saja unduh Comics di Android Market dengan ukuran 1,9MB secara gratis.

Back to top button