Quantcast
News

Mau Tahu Type Ponsel Nokia yang Cocok Untukmu? Cek Appitype Quiz dari OVI

Appitype OVI

Jika Anda adalah pengguna smartphone Nokia dan rajin ngubek ngubek OVI Store untuk download aplikasi terbaru, quiz yang satu ini perlu diikuti. Appitype, quiz yang akan menjawab type aktifitas dan pengguna aplikasi seperti apa Anda dan memberi saran ponsel yang tepat untuk digunakan. Mengingat angka lebih dari 4 juta aplikasi yang telah didownload dari OVI Store per hari, Nokia ingin mengetahui karakteristik sang downloader niih ceritanya.

Quiz ini hanya bisa dimainkan dari browser PC atau laptop. Dengan langsung menuju website . Kesempatan untuk memainkan quiz hanya satu kali. Karena quiz ini menyimpan akan menyimpan ip address Anda.

Penasaran ingin mengetahui type pengguna aplikasi seperti apakah Anda, mainkan quiznya. Saya sudah memainkannya, dan hasilnya adalah ‘Appthusiast’ yang diartikan sebagai individu energic, spontan, penasaran akan hal baru, dan selalu memaksimalkan pengunaan aplikasi yang sesuai dengan fungsinya. Ehm…jadi GR. Menurut hasil quiz, type ponsel yang harus saya gunakan adalah Nokia N8. Hmm…harusnya sih.

Back to top button