Quantcast
Mobile GadgetPonsel

Nexian Dynamic NX-G353, Ponsel 300ribuan dengan Fitur Ngagetin!!

Masih mimpi punya ponsel QWERTY dengan modal 300 ribuan?? Jangan cuma mimpi, sudah ada ko ponsel GSM yang menghadirkan keyboard QWERTY dengan harga 330 ribu keluaran Nexian. Yaitu Nexian Dynamic NX-G353. Bahkan nomor GSM yang bisa diaktifkan di dalamnya tidak hanya satu, melainkan 2 sekaligus.

Ponsel yang di launching dalam acara Dahsyatnya Award 2011 – RCTI di hall D PRJ 26 Januari 2011 kemarin ini memang menghadirkan beberapa fitur ‘ngangetin’ dengan harga yang ramah di kantong. Nexian Dynamic memang di persiapkan untuk target pasar yang lebih mass dengan mengambil pangsa pasar lebih luas dan harga yang lebih pas untuk kantong masyarakat kelas menengah ke bawah pada umumnya. Tidak hanya menghadirkan harga murah untuk produknya tetapi juga di ikuti dengan fitur-fitur menarik yang sudah komplit layaknya ponsel-ponsel Nexian sebelumnya yang sudah di lengkapi Sosial Media (Facebook dan Twitter dan fitur standar ponsel pada umumnya.

Nexian Dynamic NX-G353 menghadirkan beragam fitur yang dibutuhkan konsumen. Ponsel QWERTY ini merupakan produk murah dengan fitur lengkap terutama Bluetooth, Camera, MP3 Player, FM Radio dan juga LED Torch. Dan yang paling penting lagi, tidak hanya menyediakan dua slot kartu sim, tetapi ada juga 2 slot eksternal memory disediakan di dalamnya.

Dalam paket pembelian, ponsel Nexian Dynamic ini juga sudah di bundling dengan kartu AS dari Telkomsel, sehingga setiap pembelian unit Nexian Dynamic sudah terdapat gratis kartu baru di dalamnya.

Spesifikasi :

Dual GSM 900/1800 MHz
GPRS
2.0” Color LCD
Camera
Bluetooth
LEDTorch
MP3 Player
FM Radio
Dual External Memory Slots
Handsfree
Language : English – Indonesian
12-month Warrant

Applications
– Nexian Messenger
– Nexian Zone
– Social Media (facebook, twitter)
– Internet Browser
– NMC Player
– Yahoo! Messenger
– MSN
– Skype
– Yahoo! Mobile

Back to top button