Quantcast
News

Hasselblad H4D Ferrari Limited Edition: Kamera Digital Profesional dengan Harga Premium

ferraribox hasselblad

[tab:Hasselblad H4D Ferrari Limited Edition] Ikon kuda jingkrak di emblem warna kuning memang sudah akrab tak hanya di dunia otomotif, tapi juga dunia teknologi. Untungnya, Ferrari tidak menempelkan logonya di produk secara gegabah. Mereka hanya memilih produk yang benar-benar berkualitas dan berkualitas dunia. Nah, dunia kamera digital sebenarnya bukan ranah baru bagi Ferrari yang dulu pernah bekerjasama dengan Olympus, mengeluarkan dua kamera saku; Ferrari Digital Model 2004 dan mju 400 Digital Ferrari.

h4d 40 ferrary front 302h4d 40 ferrary profile 302

Sekarang Ferrari memutuskan naik kelas ke kancah fotografi profesional dengan menggandeng Hasselblad. Hasilnya adalah Hasselblad H4D Ferrari Limited Edition yang hanya akan dibuat 499 unit. H4D Ferrari Limited Edition akan mengenakan warna merah khas Ferrari dan logo Ferrari Racing Shield. Bahkan warna merah ini punya namanya sendiri; “rosso fuoco”. Bahkan kotaknya sendiri juga punya dua tingkat: satu untuk kamera dan satu untuk lensa beserta aksesoris. Pokoknya premium dan eksklusif banget. Harga H4D Ferrari Limited Edition juga amat premium, di kisaran US$29,499 atau sekitar Rp 270 juta, lebih mahal dari mobil kesayangan keluarga Indonesia, Toyota Kijang. Memang kamera Hasselblad lebih diperuntukan bagi para fotografer profesional yang mementingkan kualitas dan spesifikasi di atas rata-rata kamera profesional lainnya.

[tab:Spesifikasi] Dari segi spesifikasi, H4D Ferrari Limited Edition telah mengemas sensor Medium Format 40 megapixel berukuran 33.1 x 44.2 mm, serta lensa 80mm. Hasselblad juga menyediakan software Phocus Quick Terus terang ini adalah alat fotografi tingkat tinggi yang belum pernah saya pegang, jadi silakan pelajari spesifikasi di bawah ini. Oh ya, hasil foto yang bagus dan bisa dijual  tidak termasuk dalam garansi atau jaminan Hasselblad.

hasselblad h4d spec

Back to top button