Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Slice It! : Belajar Potong Kue

Mungkin Anda bingung mendengar label permainan ini, ya..Slice It!. Potong!. Permaianannya terdengar mudah, tidak ada musuh yang akan menghampiri sang jagoan di game Anda. Karena ini memang bukan permainan action, melainkan strategy. Skill yang dibutuhkan hanyalah nalar untuk membagi sebuah bentuk menjadi potongan yang diinginkan dalam bentuk bilangan pecahan.

ipad slice it 2
Contoh kasus, pada layar smartphone Anda akan tampil gambar bentuk lingkaran. Selanjutnya akan muncul kasus 2/8 yang berarti Anda harus membagi lingkaran menjadi 8 dan menghilangkan 6 potong lainnya. Simple memang, tetapi akurasi yang ditetapkan cukup sulit. Jika setiap bagian dibagi hampir mendekati sama, maka Anda akan lulus ke level berikutnya. Tetapi jika akurasinya masih jauh, maka silahkan mencoba kasus yang sama.

ipad slice it 1

Permasalahannya, apakah jari atau stylus yang Anda pegang bisa menggambar sebuah garis lurus?. Hmm…dibutuhkan intuisi khusus untuk bisa memecahkan setiap levelnya. Publisher In-House mengemas Slice It! untuk ponsel berplatform Android dan iOS device dengan apik untuk melatih ketajaman intuisi Anda.

 

 

 

 

 

 

 

Back to top button