Quantcast
AplikasiiOS (iPhone/iPad)

Subway Shuffle, Jelajahi Jalur Subway

subway shuffle

 

Pernah melihat peta rute Trans Jakarta yang njelimet?. Bagi sebagian orang, terutama wanita biasanya kesulitan membaca peta untuk mencari koridor rute mana yang harus digunakan dan di halte mana harus turun. Tetapi jika membaca Track yang sarat dengan garis warna warni dan juga nude penanda halte merupakan tantangan tersediri bagi Anda, games Subway Shuffle jawabannya. Subway atau kereta bawah tanah memang belum bisa dijumpai di negara kita tercinta ini. Peta rute Trans Jakarta sudah terekam dengan baik di kepala, bagaimana dengan peta rute Subway?.

Subway Shuffle yang dikembangkan oleh Aubrey’s Puzzles ini merupakan games strategy yang menghadirkan tampilan sederhana hanya dengan garis rute dan nude warna warni. Anda akan dihadapkan dengan tantangan menempuh perjalanan ke tujuan yang telah ditentukan dengan rute yang paling pendek dan waktu tempuh paling cepat. Disediakan sebanyak 100 puzzle tantangan yang harus dikerjakan dengan baik. Paling tidak, anda tidak perlu berlarian dari halte yang satu ke halte lainnya berpindah koridor untuk mencapai tujuan. Hanya otak saja yang harus berlari untuk mencapai tujuan secepat mungkin.

Games yang kompatibel untuk iPhone, iPod touch, dan iPad ini telah tersedia dalam appstore ini bisa anda dapatkan dengan membeli seharga $1.99.

 

 

 

 

Back to top button