Quantcast
AplikasiiOS (iPhone/iPad)

Apple iOS 4.2 Update: Meningkatkan kemampuan iPad, iPod, dan iPhone

Setelah beberapa waktu terakhir ramai diperbincangkan, akhirnya hari ini, 23 November 2010 Apple resmi mengumumkan bahwa iOS 4.2 siap didownload untuk update Operating System iDevice Anda. iOS 4.2 yang compatible untuk perangkat iPhone, iPod dan iPad ini memiliki banyak kelebihan yang membuat Anda pastinya tidak sabar untuk update segera. Upgrade Operating system iDevice Anda langsung ke : http://www.apple.com/ios/. Segera hubungkan perangkat iDevice Anda ke Mac atau PC, untuk mendapatkan fasilitas unggulan iOS 4.2 seperti :

Multitasking on iPad
Dengan iOS 4.2 ini membuat iPad pegangan Anda bisa multitasking seperti iPod Touch dan iPhone. Berpindah dari aplikasi satu ke aplikasi lainnya tanpa harus menutupnya.

Folders on iPadKini iPad Anda memiliki banyak ruang untuk berbagai aplikasi. Anda bisa mengumpulkan beberapa aplikasi yang berkaitan dalam satu folder. Atur aplikasi dengan mudah hanya dengan drag and drop ke dalam folder.

AirPrint
Fitur ini memberikan kemudahan untuk mencetak email, foto, halaman web, dan file dokumen dari iDevice Anda menggunakan koneksi Wi-Fi. Jadi Anda bisa mencetak dokumen tanpa kabel, driver dan software apapun.

AirPlay
Fasilitas AirPlay memungkinkan Anda untuk streaming film, musik dan foto ke Apple TV.

Find My iPhone, iPad or iPod Touch
Awalnya, aplikasi ini berbayar dan Anda harus menjadi member Mobil Me untuk mendapatkan perlindungan. Find My iPhone, iPad or iPod Touch akan membantu Anda mencari keberadaan iDevice Anda yang hilang atau tercuri. Dengan menampilkan lokasi iDevice pada peta, Anda bisa mengunci data yang ada di dalamnya sebelum mengusut ke lokasi untuk mendapatkannya kembali.

Game Center
Aplikasi ini akan membuat iPhone, iPod Touch dan iPad Anda berfungsi layaknya game center. Hasil games yang dimainkan bersama teman teman bisa untuk dibandingkan agar menemukan siapa pemenangnya.

iTunes TV Show Rentals
Anda bisa meminjam tayangan televisi dalam tampilan HD dengan membayar 99 Euro per episode.

Tampilan Mail lebih baik
iOS 4.2 menghadirkan tampilan mail yang terbih terorganisasi. Tampilan pesan dalam bentuk threads dan buka file attachment dengan bantuan aplikasi ketiga menjadi lebih mudah.

Dan beberapa keunggulan aplikasi lainnya seperti :

 

Notes with Fonts Marker Felt, Helvetica, and Chalkboard Messaging with text tones

 

 

Reply to Calendar Invitation Accessibility enhancementsFind text on web pages Keyboard and dictionary enhancements Enhanced enterprise support
Back to top button